;

Rabu, 29 Agustus 2012

Radamel Falcao: Fernando Torres Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Rabu, 29 Agustus 2012


Radamel Falcao: Fernando Torres Salah Satu Striker Terbaik Dunia - KokoFlom - Di sektor depan, Torres adalah salah satu yang terhebat di muka bumi, demikian puji Radamel Falcao.


Radamel Falcao, Atletico Madrid

Jelang pertemuan antara klubnya, Atletico Madrid, dan Chelsea di Piala Super UEFA, Jumat (31/8) malam di Monako, Radamel Falcao mengalamatkan sanjungan kepada penyerang Fernando Torres di kubu lawan.
El Nino, yang kebetulan berstatus jebolan akademi Los Colchoneros dan pernah lama memperkuat tim sebelum melanjutkan karier di Inggris, disebut Falcao sebagai salah satu yang terhebat di muka bumi di sektor depan.
"Torres adalah striker luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia. Dia telah mencetak sejumlah gol bagus di beberapa pertandingan terakhir," tutur ujung tombak asal Kolombia itu kepada EFE.
"Saya mengaguminya atas semua yang telah dilakukannya untuk sepakbola. Dia pemain yang telah saya pantau di sepanjang karier saya."
Bagaimanapun, menurut Falcao bukan cuma Torres yang mesti diwaspadai Atletico dalam laga di Stade Louis II, karena beberapa pemain Chelsea yang lain pun sama berbahayanya. Meski begitu, kualitas skuat The Blues tak menciutkan nyali pasukan Diego Simeone.
"Chelsea adalah tim hebat dan Anda mesti menghormati mereka, tapi kami tak takut. Mereka mempunyai beberapa pemain mengagumkan yang bisa menghasilkan perbedaan, tapi kami mesti fokus pada performa sendiri," papar eks FC Porto itu.
"Kami pun memiliki kualitas yang bisa menyebabkan masalah buat mereka," pungkasnya

Semoga Bermanfaat


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 11.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI