;

Senin, 13 Agustus 2012

Target Utama Arema, Juara ISL 2012/13

Senin, 13 Agustus 2012

 http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2012/05/Arema-Indonesia-ISL.jpg


MajalahSoccer.blogspot.com - Presiden Kehormatan Arema Indonesia,  Rendra Kresna mulai mengobarkan spirit juara. Sebab, tim Singo Edan ini pada musim kompetisi nanti sudah memasang target juara Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

 
Menurut pria yang akrab disapa Rendra ini, dari aspek nama,  sebenarnya Arema merupakan tim yang layak untuk selalu juara.  Apalagi, terang dia, banyak piala yang sudah dikoleksi tim kebanggaan arek Malang ini dalam even-even sepakbola nasional.
 
Hanya saja, tandas dia, pada musim kompetisi 2011/12 ini Arema diakui memang lagi puasa prestasi.  ‘’Kalau orang puasa itu kan ada masa berbukanya. Nah, kita harapkan musim kompetisi yang akan dimulai pertengahan Nopember nanti Arema bisa mengukir juara lagi,’’ Senin (13/8).
 
Menurut dia, untuk mengukir prestasi juara itu memang harus dipersiapkan sejak dini. Terutama, tandas Rendra yang juga Bupati Malang ini, yang berkaitan dengan sarana prasarana serta kesiapan tim.
 
‘’Kita harapkan kerangka tim yang didesain tim pelatih nanti bisa  benar-benar mengantarkan Arema meraih prestasi puncak. Saya yakin dengan pemain yang memiliki karakter, semangat pantang menyerah akan mampu membawa Arema juara,’’ katanya.
 
Itu mengingat, tutur pria yang juga Ketua SPSI Jatim ini, usia Arema kini sudah menginjak seperempat abad. Menurut dia  --ibarat manusia--  seusia itu merupakan masa-masa keemasan untuk merengkuh banyak prestasi.
 
Apalagi, persiapan yang dilakukan Arema untuk menghadapi kompetisi kali ini dinilai lebih bagus dibandingkan musim kompetisi sebelumnya. ‘’Kita sekarang bisa merancang manajemen dan tim lebih baik dibandingkan kompetisi kemarin,’’ujarnya.
 
Karena itu, papar pria berdarah Madura ini,  target Arema menjadi juara ISL 2012/13 bukanlah harapan yang fantastis. Sebab, Aremania diyakini akan selalu memberikan dukungan pada tim kebanggaan arek-arek Malang ini.
 
 


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 16.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI